Pukau Publik Old Trafford, Mkhitaryan: "Itu Gol Terbaik Saya"

Jannet 22.11
Pemain MU Henrikh Mkhitaryan menjebol gawang Sunderland lewat tendangan backheel [AFP]
Pemain MU Henrikh Mkhitaryan menjebol gawang Sunderland lewat tendangan backheel [AFP]

Suara.com - Kepercayaan yang diberikan manajer Jose Mourinho, tidak disia-siakan Henrikh Mkhitaryan. Menjamu Sunderland di Old Trafford, Mkhitaryan yang masuk menggantikan Jesse Lingard mengunci kemenangan MU.

Dalam laga tersebut, MU menang telak dengan skor 3-1. Daley Blind membuka kemenangan Setan Merah di menit 39, dan Zlatan Ibrahimovic mengubahnya menjadi 2-0 di menit 82.

Empat menit berselang, Old Trafford kembali bergemuruh. Menyambut bola, Mkhitaryan dengan cerdik melakukan tendangan backheel untuk melewati Jordan Pickford sekaligus membuat publik tuan rumah terpukau di menit 86.

Sedangkan satu-satunya gol balasan The Black Cats dibukukan oleh Fabio Borini di akhir laga.

Menanggapi golnya tersebut, pemain asal Armenia itu mengaku bahwa itu merupakan gol terbaik di sepanjang karirnya.

"Itu adalah gol terbaik saya," kata Mkhitaryan.

"Saya sangat senang. Awalnya saya berharap bola datang di depan saya, tapi ternyata tidak. Saat bola melayang di belakang, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah melakukan backheel. Saya melakukan itu dan sukses," jelasnya. (Soccerway)

Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.