Kamu Sekadar Belum Move On Atau Terobsesi Sama Mantan?

Jannet 17.41
Kamu Sekadar Belum Move On Atau Terobsesi sama Mantan?
Belum move on berbeda dengan terobsesi. Kamu yang mana? (Foto: huffingtonpost.com)

Bintang.com, Jakarta Selain dijadikan pengalaman sekaligus pelajaran, bagi beberapa orang masa lalu itu ada untuk dikenang. Apalagi jika berkaitan dengan mantan terindah. Putusnya sudah sejak lama, move on-nya masih sekadar wacana. Parahnya lagi, ada lho orang-orang yang bukan cuma sekadar mengenang si mantan, tapi sudah bisa dikategorikan terobsesi! Seperti apa ciri-cirinya?

Hmm, mungkin salah satunya adalah tingginya frekuensi kamu kepoin media sosialnya. Nggak peduli masih saling follow atau enggak, kepo sih jalan terus, sob! Kamu hanya ingin tahu apa kegiatannya, apa yang dia rasakan jika mungkin si dia tipe orang yang suka curhat di media sosial, bahkan update status nggak pentingnya pun kamu nanti-nantikan. Hih, susah, deh kalau sudah terobsesi.

Ciri-ciri kamu terobsesi sama mantan. (Foto: pexels.com

Ciri-ciri lain kamu terobsesi sama mantan adalah sibuknya kamu mencari cara untuk selalu berkomunikasi dengannya. Mulai dari membicarakan hal-hal penting sampai ke hal nggak penting sekalipun seperti, "tadi aku makan paha ayam goreng, menurut kamu itu pahanya paha sebelah kanan atau kiri?"

Ciri-ciri kamu terobsesi sama mantan. (Foto: unsplash.com

Terobsesi sama mantan level tertinggi dan paling menyebalkan (bagi mantanmu) adalah ketika kamu merasa dia belum move on dari kamu. Faktanya? Ya, kamu saja kegeeran. Mungkin dia cuma nggak mau bersikap kekanak-kanakkan dengan bermusuhan setelah putus, tapi kamunya dikasih hati minta jantung.

Kalau kamu menyadari ciri-ciri ini ada di kamu, coba mulai dengarkan pendapat orang lain, mereka pasti bisa melihat kondisinya lebih jeli dibanding kamu yang sedang dibutakan cinta. Jangan lupa belajar mengikhlaskan agar energimu tak banyak terbuang hanya untuk mengejar bayang-bayang si mantan, ya!

Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.