5 Tren Fashion Paling Hits Tahun 2016

Jannet 17.41
5 Tren Fashion Paling Hits Tahun 2016
Ini dia sederet tren fashion paling hits sepanjang tahun.

Tren fashion selalu berkembang dan nggak pernah terduga. Bahkan tahun ini ada "barang-barang tua" yang justru jadi fashion hits 2016. Penasaran apa aja?

1 - Bomber jacket

Tahun ini, jaket yang biasanya dipakai para pilot malah nge-hits. Item ini jadi hot gara-gara dipakai oleh Kanye West dan….. Pak Jokowi!

2 - Kaos band vintage

Kaos band emang nggak pernah mati, tapi tahun ini jadi era kebangkitan kaos band jadul yang dirilis pada tahun 80-an atau 90-an, alias vintage. Semuanya gara-gara Justin Bieber yang sering pake kaos Metallica, atau Kendall Jenner yang pakai kaos Slayer. Bahkan kini kaos Metallica dijual H&M dan Supreme kolaborasi dengan Slayer. Dan jangan lupakan Jerry Lorenzo, orang yang membuat hal ini jadi tren. 

3 - Tour merchandise

Merchandise musisi saat tur, seperti Purpose Tour dari Justin Bieber dan Saint Pablo Tour-nya Kanye West, jadi hot fashion items 2016. Bahkan t-shirt Saint Pablo Tour sampai dibikin parodi oleh brand lokal.'

4 - Dad hats

Topi yang biasanya dipakai bapak-bapak ini "naik pangkat" di tahun 2016. Salahin para pesohor Hollywood dan rapper yang suka pakai topi ini, serta Donald Trump dengan slogan "Make America Great Again" itu.

5 - Adidas NMD

Pernah lihat antrian panjang di toko Adidas di mal? Kemungkinan besar, mereka ngantri buat beli Adidas NMD. Yap, sneakers ini jadi hits gara-gara desainnya yang bikin kita kepengen memilikinya. Ingat, jangan beli yang KW!

Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.