Selamat! Justin Bieber Dapatkan Top Artist Of The Year Versi Vevo

Jannet 21.41
Justin Bieber © My Republica

Dari sisi musikalitas, Justin Bieber masih menjadi salah satu yang terhebat.

Kapanlagi.com - Walau terkenal sebagai penyanyi dengan beragam kelakuan badungnya, dari sisi musikalitas, Justin Bieber masih menjadi salah satu yang terhebat. Baru-baru ini, dirinya mendapatkan gelar Top Artist of the Year versi Vevo.
Vevo adalah layanan simpan video yang dimiliki dan dioperasikan secara patungan oleh Universal Music Group (UMG), Google, Sony Music Entertainment (SME), dan Abu Dhabi Media. Video-video milik Bieber telah meraih 6,3 miliar view tahun ini dari Vevo saja!
Pihak Vevo umumkan hal tersebut melalui pada Jumat (23/12) dalam akun Twitter pribadinya. Uniknya, twit tersebut diretweet oleh manajer Bieber, Scooter Braun.

Justin Bieber © runthetrap

"Selamat kepada @justinbieber, top artist 2016 dengan rekor 6 juta views di Vevo! #Beliebers," cuit Vevo dalam twit tersebut.
Bieber sendiri memiliki 4 video yang memiliki jumlah view rata-rata di atas 4 miliar. Tak hanya itu, tahun ini saja, mantan dari Selena Gomez ini juga memiliki 3 video yang masuk daftar 10 video paling banyak ditonton tahun ini, versi Vevo tentunya.
Salah satu hitnya, Sorry menjuarai daftar tersebut dengan berada di posisi pertama. Sementara What Do You Mean? &Love Yourself berurutan ada di posisi 5 dan juga 6.

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.