Pasangan dalam Film yang Bisa Dijadikan Relationship Goals Kamu. Romantis Banget Deh! Yang Mana Favoritmu?

Jannet 01.41

Suka nonton film bergenre romance? Chemistry yang tercipta diantara pasangan tersebut tentu membuat kita iri ya, Sahabat Trivia? Mau tak mau, kamu pasti dibuat senyum-senyum sendiri saat melihat pasangan tersebut dan menginginkan hubungan cintamu dengan si dia layaknya seperti hubungan yang dimiliki oleh pasangan di film tersebut. Film apa saja yang bisa menjadi panutan relationship goalsmu? Langsung aja simak film-film berikut ini ya!

Habibie dan Ainun - Habibie & Ainun

credit: thoughtsfilm

Film yang diangkat dari kisah nyata presiden ketiga Indonesia, yaitu B. J. Habibie ini menceritakan tentang kisah cinta sejati antara ia dengan istrinya. Kesetiaan, pengorbanan, dan dukungan yang diberikan oleh Ainun kepada Habibie sangat terlihat jelas di setiap adegan di film ini. Walaupun akhirnya maut memisahkan, namun Habibie tetap setia kepada cinta sejatinya.

Alva dan Merry - Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

credit: blogdkv

Adanya kerusuhan yang sedang terjadi di Indonesia membuat Merry harus meninggalkan negara asalnya dan bertolak ke Singapura. Siapa sangka kedatangannya ke Singapura mempertemukan dirinya dengan Alva, seorang senior di kampusnya. Alva yang selalu membantu dan mendukung Merry dalam setiap usaha untuk menggapai cita-citanya pun jatuh hati kepada Merry. Akibat rasa saling mengerti dan pengorbanan yang besar, keduanya pun dapat mempertahankan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata perjuangan seorang Merry Riana loh!

Rangga dan Cinta - Ada Apa Dengan Cinta? 2

Siapa yang tidak kenal dengan Rangga dan Cinta? Dua sejoli yang sudah tenar semenjak tahun 90-an ini kini dipertemukan kembali lewat sekuel film terbarunya, yaitu AADC 2. Rangga dan Cinta yang sudah kenal semenjak SMA dan menjalani hubungan yang putus-nyambung akhirnya bersama kembali. Film ini mengajarkan kita untuk selalu sabar karena semua hal, termasuk hal percintaan akan indah pada waktunya. Duh, mengharukan sekali ya.

Keenan dan Kugy - Perahu Kertas

Cinta lama bersemi kembali, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan hubungan Keenan dan Kugy. Walaupun terpaksa berpisah, keduanya dipertemukan kembali. Hobi yang dimiliki keduanya pun saling berhubungan satu sama lain, yaitu menulis dan menggambar. Tentunya kamu juga ingin dong punya hobi yang nyambung dengan pasanganmu.

Wicak dan Lintang - Negeri Van Oranje

Dikelilingi banyak pria tampan, siapa yang tidak mau? Inilah yang dirasakan oleh Lintang, mahasiswi yang mengambil program magister di Belanda. Selain kisah cinta yang terjalin di antara Wicak dan Lintang, film ini juga dapat dijadikan friendship goalsmu loh. Hayo ngaku saja, siapa yang ingin punya empat sahabat cowok ganteng sekaligus?

Reza dan Raisa - Terjebak Nostalgia

Film ini mengisahkan tentang perempuan bernama Raisa yang gagal move on karena ditinggal pergi kekasihnya. Hingga akhirnya muncul sahabatnya yang bernama Reza yang selalu ada kapanpun Raisa membutuhkannya.

Kazuto dan Keiko - Winter in Tokyo

credit: beritagar

Film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Ilana Tan ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Keiko yang mempunyai tetangga bernama Kazuto. Walaupun sempat berpisah karena Kazuto mengalami Amnesia, tapi akhirnya keduanya kembali bersama dan menyatakan perasaannya masing-masing di bawah langit kota Tokyo. Wah romantis sekali ya.

Jadi, pasangan mana yang paling jadi favoritmu, Sahabat Trivia?

Source: trivia.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.