Demam 'Om Telolet Om' Menjangkiti Klub-klub Eropa

Jannet 20.11
Foto: Facebook

Fenomena "Om Telolet Om" yang sedang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir menular ke klub-klub Eropa. Mereka pun ikut meramaikannya.

Klub-klub Eropa tampaknya sudah paham dengan maksud "Om Telolet Om". Hal ini terlihat dari postingan mereka, yang menyertakan gambar bus. Inter Milan hanya memposting foto bus tim mereka, sementara Barcelona mengunggah foto Lionel Messi yang sedang naik bus tanpa atap. Sementara itu, Manchester City menampilkan kartun Pep Guardiola yang sedang menjadi supir bus.

Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook

Bayern Munich mengunggah video bus tim mereka yang sedang lewat dan membunyikan klakson. Sementara itu, Tottenham Hotspur memposting video pemain-pemain mereka turun dari bus dengan latar belakang suara "telolet".

Foto: Facebook
YouTube.com/eccoputrais

AS Roma, melalui akun Twitter berbahasa Indonesia yang mereka miliki, bahkan mengadakan kuis bertema #RomaTelolet. Hadiah kuis ini cukup menggiurkan, yaitu jersey tim.

Sebelumnya, Real Madrid lebih dulu terjangkiti demam "Om Telolet Om" dengan menampilkan foto Cristiano Ronaldo memegang trofi dengan caption "Hello Indonesia! Om Telolet Om".

Foto: Facebook

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.